Saking Gemuknya, Perut Simpanse Berbobot 15 Kg Ini Sampai Tumpah Ke Tanah! Siapa Sangka Penyebab Di Baliknya Sungguh Mengejutkan!

Ada seekor monyet yang sangat gemuk di pasar terapung di Bangkok, Thailand. Bobotnya bahkan mencapai 15 kilogram, dua kali berat normal monyet dewasa!

Kenapa beliau dapat sangat gemuk? Alasannya sebab para turis seringkali memberinya mie, keju, manisan, dan masakan lainnya, sehingga jumlah kalori yang hiperbola itu pada alhasil menciptakan beliau bahkan tidak dapat bangun lagi. Orang-orang lokal pun memberinya julukan “Uncle Fatty”.

Padahal, sebelumnya beliau beraktivitas sama menyerupai kera-kera normal lainnya. Dia sering berlari-lari ke sana kemari dan bermain-main. Namun, sekarang keadaan sudah berbeda sama sekali. Saat duduk saja, perutnya sudah “tumpah” sampai ke tanah.

Pihak setempat menyatakan bahwa sampai ketika ini “Uncle Fatty” belum mengalami dilema kesehatan apapun, beliau hanya terlalu gemuk saja. Satu-satunya maslah baginya yaitu beliau kesepian dan tidak memiliki teman.

"Ketika masih muda, beliau yakni para pemimpin para kera. Dia mengajarkan banyak hal penting pada kera-kera yang lain, termasuk cara bertahan hidup." Baru-baru ini, pihak konservasi memindahkannya ke Pusat Perlindungan Hewan. Selain investigasi kesehatan dan diet seimbang yang ketat, beliau juga diharuskan untuk berolah raga dan berlari, semoga berat badannya turun sehingga beliau dapat kembali ke teman-temannya.

Sumber : www.cerpen.co.id/detail/p96kbgLUMI

Comments