Marvel Competitor Of Champions (Mod, God Mode) No Commencement Free



unduh versi terakhir Marvel Contest of Champions Apk + Mod (mode God, Damage, Blood, skill,…) untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Marvel Contest of Champions adalah gim di mana Anda mengontrol sebagian pahlawan paling simbolik dari jagad Marvel.

SUMMONERS!
Ultron telah menyusup ke Kontes! Rangkain Champions terkuat Anda untuk membantu Kolektor mengalahkan Ultron dan jauhkan tangan-tangan psikotiknya dari ISO-SPHERE yang didambakan!


TRANSMISI UNAUTHORIZED TERSEBUT:
Perhatian, manusia tak berharga. Saya, Ultron, telah menginfeksi The Collector's Contest! Summoner, Anda sekarang akan memahami kekuatan sejati dari wujud superior, yang berevolusi menjadi kecerdasan yang sempurna, jika Anda menghalangi saya. Tujuan akhir - mengendalikan Iso-Sphere dan pemberantasan semua bentuk kehidupan yang lebih rendah!


SELAMAT DATANG DI KONTES:
Iron Man vs. Captain America! Hulk vs. Wolverine! Drax vs. Deadpool! Pertempuran terbesar dalam sejarah Marvel ada di tangan Anda! Tetua serakah Universe yang dikenal sebagai Kolektor telah memanggil Anda ke perkelahian proporsi epik melawan barisan penjahat keji termasuk Thanos, Kang Sang Penakluk, dan banyak lagi! Rasakan game fighting gratuitous untuk bermain di perangkat seluler Anda… Kontes Champions!

BANGUN TIM ULTIMATE ANDA DARI CHAMPIONS:
Kumpulkan tim pahlawan dan penjahat hebat (seperti Iron Man, Hulk, Wolverine, Storm, Star-Lord, Gamora, Spider-Man, Deadpool, Thanos, dan Winter Soldier) saat Anda memulai misi untuk mengalahkan Kang dan Thanos dan menghadapi tantangan dari pesaing kosmik baru super kuat yang misterius, pada akhirnya untuk mencegah kehancuran sum The Marvel Universe.

SIAPKAN DENGAN TEMAN:
Bersekutu dengan teman-teman Anda dan Pemanggil lainnya untuk membangun Aliansi terkuat. Buat strategi dengan aliansi Anda, bantu mereka mempertahankan Champion mereka dalam pertarungan, dan dapatkan imbalan Aliansi eksklusif.

KUMPULKAN PAHLAWAN TERBESAR (DAN VILLAINS!):
Kumpulkan, tingkatkan, dan kelola tim pahlawan dan penjahat Anda dengan bijak untuk menerima bonus sinergi berdasarkan afiliasi dan hubungan tim yang diambil dari halaman Marvel Comics (seperti memasangkan Black Panther dan Storm atau Cyclops dan Wolverine untuk bonus, atau membuat tim Guardians of the Galaxy untuk bonus afiliasi tim). Semakin kuat pahlawan / penjahat, semakin baik status, kemampuan, dan gerakan khusus mereka.

QUEST AND BATTLE:
Jelajahilah alur cerita yang menarik dalam fashion Marvel klasik saat Anda menjelajahi peta pencarian dinamis dan terlibat dalam dosis yang sehat dari pertarungan penuh aksi menggunakan kontrol yang dikembangkan khusus untuk platform seluler. Berkelahi habis-habisan dengan sejumlah besar pahlawan dan penjahat di lokasi-lokasi ikonis yang meliputi Jagat Semesta seperti: Avengers Tower, Oscorp, The Kyln, Wakanda, The Savage Land, Asgard, S.H.I.E.L.D. Helicarrier, dan banyak lagi!

LINK : DOWNLOAG APK MOD

Comments