Cover Go Downwards (Mod, Unlimited Money) Gratuitous - No Root



Apakah Anda pahlawan yang dibutuhkan umat manusia?
FITUR API SAMPUL

- Pengalaman baru pertempuran definitif. Bergabunglah dengan perlawanan di episode Tutup Api ini penuh dengan peluru, senapan mesin dan tentara musuh yang ingin membunuh Anda. Ambil senjatamu dan pimpin revolusi ini seperti pahlawan perang sungguhan!

- Kontrol Pioneer yang membawa Anda SENSASI imersif UNIK. Hubungkan langsung jari Anda ke pemicu. PRESS dan SHOOT!

- Grafis difficult disk campaign dengan adegan rinci, penuh partikel dan grapeshot. LINGKUNGAN DESTRUCTIBLE. Semuanya berinteraksi dengan pemain.

-Bergerak seperti prajurit veteran nyata berkat sinematik ORIGINAL dan imersif. Pikat diri Anda dalam petualangan yang hingar-bingar dan dinamis dengan NON STOP ACTION. Jangan berhenti menembak.

-Face pertempuran dari perspektif yang berbeda. Alternatif di antara tentara bayaran Anda dalam REAL-TIME, temukan kombinasi terakhir untuk mengakhiri ancaman ini.

- Persiapkan diri Anda dengan ARMAMENT berbasis-raksasa yang BESAR. Mekanika yang setia dan suara khas dari masing-masing senjata. Anda belum pernah melihat sesuatu seperti ini di game shooter.

- Siapkan skuad AVENGERS Anda dengan keterampilan unik mereka. Pilih beragam peran: peretas, penembak jitu, pembongkaran manusia ... Buka kunci karakter EPIC baru. Pernahkah Anda melihat dinosaurus tiup di medan perang?
The TETRACORP megacorporation menempati beberapa wilayah di atas planet yang menekan desa-desa, mengambil alih sumber daya mereka, dan mengendalikan setiap komunikasi tunggal. Resistensi baru telah lahir dan inilah saatnya untuk membasmi ancaman ini.

Dengar panggilannya. Atur tim tentara bayaran Anda. Mulai perjalanan menuju pertempuran, pendahuluan dari perang terbesar yang pernah ada di bumi sejauh ini. Segera, Anda akan menyadari bahwa penyelidikan di Tetracorp berjalan lebih jauh dari totalitarianisme sederhana. Penemuan materi baru, unsur 115, dapat memutuskan nasib umat manusia dan tidak dapat jatuh ke tangan yang salah.




Di Cover Fire Anda akan menjadi pahlawan yang bertanggung jawab untuk mengakhiri potensi holocaust ini. Pimpin skuad avengers Anda melalui kota-kota yang dikepung, padang pasir yang tidak ramah dan ladang yang diambil oleh gerilyawan, dan kalahkan beragam jenis musuh dalam game perang dengan grafis dan perlengkapan perang terbesar yang tersedia di ponsel.

Pengalaman perang pamungkas. Kontrol yang benar-benar intuitif yang dirancang untuk menciptakan sensasi yang benar-benar imersif. Berlindung, bidik, tekan dan hilangkan bahaya ini.

Sebagai pemimpin pemberontakan, Anda akan menghadapi tentara kasar dari corp musuh: prajurit elit impak, unit of measurement of measuring khusus yang mematikan, eksperimen mekanis dengan perisai tak tertembus ... Ambil kendali situasi, hadapi konflik sebagai mesin perang sungguhan. Jadilah legenda pemberontakan ini.
- Menyerap tendency cerita berdasarkan komik “Cover Fire” asli, dengan lebih dari threescore misi dan pertarungan yang menantang dengan bos peleton. Membasmi ancaman Tetracorp dan memimpin pemberontakan. Banyak bab dengan ratusan kemungkinan dan jam gameplay.

- Kontrol sederhana dan intuitif. Benamkan diri Anda dengan mudah dalam aksinya. Rasakan pengalaman yang sama sekali baru dalam lingkungan permainan penembak. Tekan layar, tarik pelatuk!

- Tingkatkan keterampilan setiap anggota tim Anda. Tingkatkan kemampuan mereka, buat mereka lebih cepat, lebih kuat, lebih mematikan. Melengkapi mereka dengan senjata dan roda gigi terbaik. Tingkatkan skuad hero Anda y menuntun mereka menuju kemenangan.
Lihatlah videonya. Aksi penembak tanpa batas! https://youtu.be/7JUGGPCdTQ8
Apakah Anda akan dapat memusnahkan semua musuh dalam pertempuran berdarah ini? Kemudian, Anda masuk. Selamat datang di Tim. Selamat datang di Resistance. Selamat Datang di Cover Fire.

LINK : DOWNLOAD APK
LINK OBB : DISINI

Comments