Cara Menjadikan Aurora Sebagai Killer

Aurora merupakan mage yang paling ditakuti di lane. Jika kafetaria di bawah HPnya sudah penuh, semua pendekar pasti akan eksklusif lari terbirit-birit alasannya takut akan dijadikan beku oleh skillnya.

Selain sebagai open war dan crowd control, Aurora juga mampu dijadikan killer lo. Nah, 6 item di bawah ini ialah build item yang jarang diketahui oleh para pemain Mobile Legends. Dengan item-item ini dijamin kau mampu mendominasi lane dengan penyihir es bagus ini. Penasaran apa saja itemnya? Simak ulasan blogotech di bawah ini :

1. Bloodlust axe

Item ini kau perlukan untuk menambah attack damage Aurora yang sangat kecil, apalagi pada awal permainan di mana kau sangat membutuhkan exp dan gold untuk membeli item.

Selain itu cooldown reduction-nya juga sangat memiliki kegunaan untuk memaksimalkan semua skill Aurora, mengingat unsur utama dari serangan Aurora ialah skillnya.

2. Swift Boots

Beli item ini semoga pendekar kau mampu bergerak antar lane dan membantu teman-temanmu.
Selain itu, attack speed-nya juga sangat memiliki kegunaan untuk farming.

3. Scarlet Phantom

Item ini mampu meningkatkan physical damage dan attack speed Aurora milikmu. Belum lagi critical chance heromu juga ikut naik, dijamin serangan Aurora akan sangat sakit, apalagi bila kafetaria warna merahnya penuh.

4. Blade of Despair

Aurora ialah ratu untuk critical chance. Jika kau sudah membeli item ini, mampu dibilang kau akan menerima 10% damage permanen, mengingat kau akan menggunakan semua skillmu untuk membunuh lawan-lawanmu.

5. Berserker's Fury

Tambah lagi critical chance Aurora dengan item ini. Selain itu, komplemen physical attack-nya juga akan mempersakit serangan kamu.

6. Immortality

Setelah damage kau tinggi dan lawan-lawanmu mulai tumbang, kau pasti akan menjadi incaran di pertempuran selanjutnya. Nah, sekarang ialah saatnya untuk membeli item yang satu ini. Dengan item ini, kau bakal mampu bertahan cukup lama di lane dan mampu berdiri kembali.

Sumber : blogotech.net

Comments