Battleground Survival Modern 1.6.1 2018 Terbaru




Last Battleground: Survival Mod - adalah permainan penembak bertahan hidup. Setiap pertandingan membutuhkan xl pemain dan menempatkan mereka di pulau terpencil. Pada awal permainan, semua pemain parasut ke pulau benar-benar dengan tangan kosong.



Cara permainan terungkap adalah: pemain tersebar di sekitar pulau tanpa senjata dan harus menemukan dan menggunakan berbagai senjata dan particular untuk menghilangkan lawan.

Seiring berjalannya waktu, "zona aman" pulau menjadi semakin kecil, dan surface expanse tertentu juga akan dibombardir. Pemain dan tim akan diperingkat untuk pertandingan dalam urutan mereka dieliminasi.

Zona aman berubah secara acak di setiap pertandingan, menyediakan pemain dengan pengalaman yang lebih segar, lebih intens setiap kali.



Ingat, temukan senjata dan pasokan secepat yang Anda bisa dan kemudian pindah ke zona aman pulau itu.

Ini bukan hanya permainan, ini pertempuran untuk bertahan hidup !!!




TOLONG DICATAT! Last Battleground: Survival final result untuk diunduh dan dimainkan, namun, beberapa particular game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur perlindungan kata sandi untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda.



Juga, menurut Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus setidaknya berusia 12 tahun untuk bermain atau mengunduh Last Battleground: Survival.

DOWNLOAD LINK 

Comments