Cara Bermain Game PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS

Kali ini miminTutorial game akan membahas bagaimana menggunakan senjata, membunuh pemain, dan menang di BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN! Karena game ini masih Early Access, harap panduan ini berubah sepanjang siklus pengembangan, tambahkan taktik baru, teknik baru, dan tip gres seiring berjalannya waktu.

Strategi Dalam Permainan

PUBG ialah permainan perihal survival of the fittest. Meskipun ini bisa berarti pemain yang paling bernafsu menang, itu bukan kasus rata-rata. Mengetahui kapan harus terlibat dan kapan harus berbaring rendah ialah kunci untuk makan ayam pertama Anda.
PUBG memberi penghargaan pada playstyle yang aktif. Sama ibarat terlalu bernafsu mungkin akan membuat Anda terbunuh, terlalu pasif akan berarti lawan Anda akan memiliki lebih banyak keuntungan taktis melalui perlengkapan mereka.

Memanfaatkan bunyi ingame bisa membuat semua perbedaan. Mengetahui di mana tembakan dipecat, di mana kendaraan beroda empat digerakkan dan mendengarkan bahwa semua pemain yang terlalu ceroboh yang menginjak-injak sepatu punknya membuat jalan yang bagus untuk melibatkan persyaratan Anda, atau pastikan Anda sama sekali tidak terlibat.

Kenali kekuatan dan kelemahan Anda. Sementara kebanyakan pemain akan senang unggul dalam setiap aspek permainan, setiap pemain memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sadarilah apa yang Anda bisa dan pastikan situasi Anda menerima diri Anda sesuai dengan kekuatan Anda dan hindari kelemahan Anda.

Manfaatkan setiap gangguan. Terkadang Anda disematkan di balik penutup tanpa jalan keluar atau Anda tahu di mana musuh berada, tapi tidak bisa mendekat tanpa mereka melihat Anda. Dalam kasus tersebut, menggunakan granat bukanlah satu-satunya pilihan Anda. Manfaatkan zona merah, bulat biru yang akan datang, tembakan di dekatnya, rekan tim Anda atau bahkan bunyi keras pesawat terbang untuk keluar dari situasi yang buruk, atau ke situasi yang baik. Seringkali lawanmu tidak bisa melacak gerakanmu.

Bermain solo

Sebagai pemain solo, Anda akan selalu memiliki beberapa titik buta. Sementara beberapa posisi akan memungkinkan Anda memastikan tidak ada yang menyelinap ke Anda, segera setelah Anda berada di lapangan terbuka, Anda akan sering harus mengandalkan mengetahui di mana pemain lain mungkin berada. Selalu ingat seberapa jauh bulat biru itu, di mana bulat putih yang baru, dan seberapa besar kemungkinan seseorang berada di belakang Anda.

Karena Anda tidak memiliki tim untuk diandalkan, satu tembakan tanpa tekanan, bahkan jikalau membunuh seseorang, bisa menimbulkan janjkematian Anda. Pemain di sekitar posisi Anda akan memiliki gagasan samar perihal di mana Anda berada, sementara Anda mungkin tidak tahu di mana mereka berada. Hal ini jarang disarankan untuk membunuh seseorang dikala benar-benar terpapar, bahkan jikalau target Anda ialah "pembunuhan yang mudah."

Bermain Squad / Team

Saat bermain dengan tim, penting untuk memastikan semua pemain memiliki gameplan yang sama. Beberapa pemain menikmati bermain cepat dan mengakhiri putaran dengan cepat, sementara yang lain memiliki pendekatan yang lebih taktis dan bertujuan untuk menghasilkan gol. Jika tim tidak mengikuti gameplan yang sama, para pemain seringkali tidak akan bekerja sebagai tim.

Saat bermain dengan tim, Anda dapat memastikan semua sudut aman setiap saat. Ini, bagaimanapun, membutuhkan komunikasi. Pastikan Anda menggunakan obrolan bunyi (atau metode komunikasi lainnya) untuk memberi tahu rekan kerja Anda kapan pun sesuatu yang penting terjadi di sekitar Anda. Gunakan kompas dalam game (atau nama situs yang terkenal) untuk memberi tahu tim Anda di mana dan apa yang terjadi.

Kematian dini dari rekan setimnya tidak secara otomatis berarti putaran hilang dan sekarat semenjak awal diri sendiri bisa menjadi kesempatan besar untuk berguru dari rekan satu tim Anda. Jika Anda benar-benar tidak tertarik untuk menonton pertandingan lainnya dikala meninggal, mungkin melaksanakan hal lain hingga pertandingan selesai. Membujuk hanya akan menghambat tim Anda lebih jauh lagi.

Cara membunuh musuh

BATTLEGROUNDS menempatkan Anda sempurna dalam keributan, dan alasannya ialah ini, mungkin akan sulit menurunkan pemain. Ada tiga teknik dasar yang bisa Anda gunakan, tergantung sepenuhnya pada gaya Anda, yang bisa membuat Anda menjadi raksasa absolut.

Ranged fire
Yang pertama dan terpenting ialah teknik pemotretan jarak jauh. Ini menggunakan senjata dengan cakupan untuk menjauhkan musuh jauh. Tunggu hingga musuh Anda bergerak menjauh dari Anda dalam garis yang terperinci untuk melepaskan tembakan, alasannya ialah ini akan menyingkirkan sebagian besar area yang harus mereka sembunyikan, memberi Anda kesempatan paling besar untuk mengatasi kerusakan besar. Klik kanan sekali untuk tampilan ruang lingkup, tahan mouse klik kanan untuk tampilan zoom umum.

Sebagian besar taktik ini ialah gagasan perihal sudut pandang. Titik pandang ialah area pada peta yang lebih tinggi daripada yang lain atau memberi kesempatan lebih banyak dan lebih baik untuk membidik dan menembaki. Lantai dua bangunan, bukit tinggi, dan tempat berhutan merupakan tumpuan titik pandang yang bagus, alasannya ialah memberi pemandangan yang terperinci ke darat dan kemampuan untuk menjemput musuh pada jarak yang jauh.

Close and Loud
Close and Loud ialah prinsip pertunangan di mana Anda menyalakan musuh dengan cepat dan tiba-tiba meledak setelah melumpuhkannya dengan cara lain. Ini bisa termasuk menggunakan granat gas atau poni flash dan kemudian berbelok di tikungan untuk menyalakan api besar dan teknik lainnya. Tujuan besar di sini ialah untuk membingungkan musuh Anda, membuat mereka galau dan alasannya ialah itu tidak efektif.

Senjata berkapasitas tinggi penting di sini, alasannya ialah Anda akan membutuhkan setiap kulit dan peluru untuk melaksanakan serangan semacam ini. Ingatlah bahwa bab terpenting dari pemuatan Anda ialah sidearm, alasannya ialah ini akan memungkinkan Anda menurunkan resistansi meskipun Anda kehabisan amunisi utama.

Menunggu
Mungkin taktik tempur terbaik ialah seseorang yang bahkan tidak bertempur - tunggu saja. Karena Anda berada di kolam banyak pemain, pada dasarnya Anda bisa menunggu hingga jam, membiarkan pemain saling membunuh sebelum menukik dengan salah satu teknik lainnya dan membersihkan area ibarat itu. Ini ialah teknik yang bagus, namun perlu diingat bahwa dikala permainan berlangsung, area pertempuran menyusut, memberi Anda lebih sedikit pilihan untuk titik pandang dan serangan.

Memainkan peta

Sebagian besar BATTLEGROUNDS sedang memainkan peta. Memahami konsep umum perihal di mana orang cenderung pergi, bagaimana bergerak tanpa suara, dan sebagainya ialah kunci bagi kelangsungan hidup jangka panjang Anda.

Bergerak diam
Di BATTLEGROUNDS, semua orang ingin membunuhmu - secara harfiah. Dengan musuh di setiap sisi, semua bergantung pada Anda, kemampuan untuk bergerak di seluruh peta tanpa menarik perhatian yang tidak diinginkan sangat berharga. Berikut ialah beberapa tip yang perlu diingat yang akan membantu Anda mencapai tujuan ini:
  • Tidak semua orang perlu dilibatkan. Memecat senjata Anda mengingatkan semua orang mengenai lokasi Anda, dan jikalau Anda melihat musuh yang dilengkapi dengan baik, berada dalam kendaraan, atau hanya berada di tempat yang buruk untuk ditembaki, jangan menembaki mereka. Lacak mereka, dan ikuti hingga mereka berada di lokasi yang rentan atau selaras dengan lingkungan sekitar sebelum melepaskan tembakan. Granat yang ditempatkan dengan baik melawan musuh di sebuah bangunan yang telah Anda lacak akan membunuh dengan satu tembakan keras dibandingkan dengan menggunakan senapan mesin atau senapan serbu yang akan menarik perhatian seluruh area Anda.
  • Pindahkan dari sampul ke sampul. Hampir setiap jalur di BATTLEGROUNDS dilapisi dengan penutup berupa pohon, batu, atau bangunan. Bergerak melalui dan di antara mereka berbahaya dalam arti bahwa Anda mungkin tidak melihat duduk perkara datang, tapi juga sangat membatasi penglihatan musuh dan kemampuan mereka untuk terlibat. Membatasi perhatian dan visibilitas dengan cara ini akan membuat gerakan Anda lebih mudah.
  • Waspadalah. Saat Anda mendengar bunyi tembakan, bahkan dari kejauhan, segera tutup untuk menutupnya. Jangan berbaris dengan garis pandang orang di kejauhan, alasannya ialah Anda tidak tahu rentang senjata mereka. Jika Anda mendengar kendaraan datang, tutupi - jikalau Anda melihat satu kendaraan pun, pertimbangkan penyergapan jikalau berjalan lambat, tapi default granat sebelum terlibat dalam pertarungan senjata ringan.

Choke poin dan tempat lalu lintas yang tinggi

Ada beberapa area peta yang memiliki lalu lintas tinggi, dan sebagian besar harus dihindari. Daerah-daerah ini dapat menimbulkan Anda disergap oleh beberapa pemain yang masing-masing mencari sumber daya juga, jadi Anda harus menunggu dan melihat apakah ancaman itu layak atau tidak mungkin. Daerah ini meliputi kebanyakan kota, bangunan, jembatan dan pangkalan militer. Sementara item akan bertelur di sini lebih sering, mereka menarik pemain dan dengan demikian meningkatkan ancaman ke tingkat yang baru.

Ini ialah hal yang baik dan buruk. Sementara ancaman itu memang meningkat, itu juga berarti Anda memiliki tempat yang bagus untuk memasang penyergapan dan membuat titik tersedak. Poin choke ialah dikala gerakan menyempit di area kecil, memaksa pemain untuk bergerak melalui jalur terpandu. Contoh dari hal ini ialah di kota-kota di mana bangunan menciptakan jalan raya atau jalan raya alami - jikalau direncanakan dengan benar, titik-titik tersedak alami ini dapat menyalurkan pemain ke tempat yang bagus untuk melempar granat atau menyalakan api, secara drastis mengurangi jumlah pemain dengan cepat.

Memahami senjata

Senjata di BATTLEGROUNDS termasuk dalam salah satu dari tiga kategori - BERUBAH, BERAS, DAN DUKUNGAN. Senjata berkisar ialah mereka yang memiliki cakupan dan keterikatan lain yang memfasilitasi melibatkan musuh dari jauh, dan paling baik digunakan di luar lingkungan perkotaan di mana garis penglihatan terpelihara. Senapan ASSAULT ialah senjata dengan jumlah amunisi medium dan mobilitas tinggi, namun kurang akurat. Ini bagus untuk serangan dan penyergapan dasar. Akhirnya, DUKUNGAN senjata ialah senjata dengan throughput peluru tinggi ATAU throughput kerusakan tinggi, mulai dari senapan mesin berat hingga senapan. Ini ialah yang terbaik untuk membersihkan area yang luas dan mengendalikan gerakan musuh Anda.

segini dulu sedikit cara Bermain Game PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS , kalau ada yang perlu di tanyakan perihal Bermain Game PLAYERUNKNOWN's BATTLEGROUNDS silahkan berkomentar di bawah ya ;)

Comments