Mod Escape From Chernobyl V1.0.0 Build 7



Escape from Chernobyl v1.0.0 build 7 - Game agresi yang menarik dan terkenal dari Escape dari Android + Trailer Atomic Power Plant
Versi yang dibeli dan permainan lengkap untuk bertanya kepada Farsroydian Anda yang terkasih
Test Offline : OK

Melarikan diri dari Chernobyl - Melarikan diri dari Pembangkit Listrik Nuklir Chernobyl Game agresi fantastis dengan desain Atypical Games for Android yang sangat elok telah dirilis di Google Play seharga $ 4,99 dan tersedia menurut usul Anda untuk pembaruan unduhan terbaru. Padamu! Kisah Escape from Chernobyl kembali ke April 1986, dengan kecelakaan nuklir di wilayah Chernobyl di Ukraina, kecelakaan terjadi, dan zat radioaktif dan kimia menyebar di wilayah ini! Hasil dari insiden ini yaitu kerusakan lingkungan sekitar dan efek radioaktif pada binatang dan selesai hidup mereka! Dalam Episodic Escape dari Chernobyl, Anda harus melarikan diri dari basis atom dan menyelamatkan hidup Anda! 



Cerita dimulai dari titik di mana insiden Chernobyl pada tahun 1986 diceritakan melalui crossover, dan Anda harus tetap berpegang pada perangkat dengan memecahkan teka-teki dan teka-teki dalam lingkungan yang menarik selama berhari-hari! Pengontrol permainan dengan pengaktifan sentuh memungkinkan Anda menjelajahi lingkungan dan memecahkan teka-teki, dan ini menyedihkan bahwa Anda akan dihibur dalam permainan di udara terbuka! Jika Anda penggemar game dan aksi, Escape from Chernobyl pasti menarik perhatian Anda dengan desain 2 GB!



Pelarian dari game Chernobyl telah dibeli ratusan kali oleh pengguna Android dari seluruh dunia dari Google Play dan mendapat skor 4,5 dari 5,0. Kami telah merilis Exarchy versi terbaru dari Chernobyl hari ini dan mengunduh versi penuh Escape dari Chernobyl, yang bisa melihat video dan video dari gameplay-nya terlebih dahulu dan jadinya jikalau Anda ingin memilikinya dengan sekali klik kecepatan-cepat server Unduh Farsi.

Comments