Commando Police Officer Battlefield Survival Modern Apk Terbaru 2018




✪Commando Officer Battlefield Survival✪
🔫 Unduh komando tembak menembak komando petugas perang tembak (FPS) paling menyenangkan sekarang gratis!

Tugas Anda adalah melindungi kota. Adalah tugas Anda untuk merobohkan semua musuh barbarous dan bertahan dari medan perang!

Hilangkan kekuatan yang menakutkan di wilayah ini dan sebarkan reputasi Anda di berbagai daerah yang berubah!

Fitur Game:

✪ Lebih banyak senjata menunggu Anda untuk memilih:
8 jenis gaya senjata api menunggu Anda untuk mengontrol, cepat mengambil pistol dan menembak musuh, situasi perang dunia telah berubah, musuh secara bertahap menduduki kota, sebagai penembak jitu, Anda harus dengan tenang mengalahkan mereka!
✪ Beberapa peta:
4 peta dengan medan yang rumit, termasuk semua medan perang utama di peperangan dunia, kapal transportasi, kota dan medan perang klasik lainnya semuanya ada di sini, setiap peta dapat bertarung tanpa batas, semangat tidak bisa berhenti!
✪ Layar permainan klasik:
Permainan ini menawarkan grafis 3D run by times dunia, ditambah dengan gemuruh tembakan untuk memberi Anda pengalaman bermain di tempat. Permainan ini memberi Anda antarmuka kontrol yang luar biasa, efek visual berkualitas tinggi, kontrol yang akurat, fisika canggih, dan efek merusak;
✪ Operasi sederhana:
Klik untuk mengarahkan tembakan, mudah menjadi penembak, apa yang Anda tunggu, mari ambil bagian dalam tembak-menembak dan mulailah menembak!

Dalam pertarungan jarak dekat dengan musuh, selain menghancurkan musuh, kita harus melindungi diri kita sendiri!
Menerobos lingkaran! Berdiri di jarak dekat ini dan menikmati permainan menembak pistol ini dari komando survival medan perang komando! 🔫

LINK DOWNLOAD ADA DISINI

Comments