Intip Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X yang Tidak dimiliki oleh Smartphone Lain

Zuta Labs Pocket Printer, Printer Portable Pertama di Dunia Camera depan Tipe ini mempunyai kapasitas yang cukup baik, dengan standar kualitas 5 Megapixel, dan di tambah dengan memiliki fitur Beauty maka rekan rekan yang seneng ngedit photo nggak perlu lagi buka Photoshop buat bikin gambar kita jadi rupawan sesuai yang kita inginkan, bukan Cuma sekedar rupawan dengan fitur ini pengguna juga bisa mengedit photo menjadi lebih putih, meniruskan wajah dan membuat wajah jadi segar, keren kan.

Xiaomi Redmi 4x memiliki Procesor Snapdragon 435, Memory Internal 32 Gb, dan masih bisa di tambah menjadi maksimal 128 Gb, serta kapasitas RAM yang sangat bagus yaitu 3 GB, mengakibatkan Smartphone ini luar biasa untuk bisa kita miliki.

Untuk pilihan warna, Smartphone jenis ini memiliki warna yang variatif, Matte Black, Champagne Gold dan Cherry pink.
Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X
Varian Warna Xiaomi

Marketing Xiaomi Global Dan Manager  Drector Of Product Management Mr Donovan Sung mengatakan dengan hadirnya type gres ini, di harapkan masyarakat Indonesia bisa memiliki Smartphone yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dengan prinsip “One For All”, semua orang bisa memiliki Barang Yang berkualitas tinggi yang bukan hanya bisa di miliki oleh orang berduit saja.

Peluncuran Xiaomy Type Redmi 4X dan Redmi Note 4 gres di kenalkan di Dua Negara, Yang pertama di China dan Yang Kedua Di Indonesia. Bagi rekan-rekan yang sekarang lagi resah mau beli Smartphone apa, maka type ini bisa di pertimbangkan.

Sekian ulasan mengenai Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X dari zasiemers biar bermanfaat bagi anda.

Comments