Daftar Hero Mobile Legends Terhebat di Match Up Bulan Juli 2017

Moonton selaku pengembang Mobile Legends sangat giat menunjukkan jagoan gres di Mobile Legends. Penambahan tersebut membuat terjadinya perubahan tingkatan jagoan Mobile Legends terhebat di bulan Juli 2017 ini. Beberapa diisi jagoan gres yang memiliki kemampuan kuat, ada juga jagoan lama yang masih bertahan, bahkan ada juga yang harus tersingkir karena terkena nerf hebat.

Nah semakin penasaran siapa saja jagoan Mobile Legends terhebat di bulan Juli 2017 ini? Cek saja pribadi di bawah ini yaa.

Oh ya, sebelum membahas satu per satu jagoan Mobile Legends terhebat di bulan ini, saya akan menjelaskan bagaimana saya menilai hero-hero ini. Pertama, jagoan terhebat yang masuk di daftar ini merupakan jagoan yang memiliki skill individual terbaik. Kaprikornus mereka akan sangat berpengaruh di permainan Match Up yang seluruh seni administrasi permainannya tidak terstruktur rapi menyerupai ketika permainan di mode Ranked. Langsung saja berikut ini merupakan kelima jagoan Mobile Legends terhebat yang kini sudah bisa kau gunakan ketika ini :

1. Roger

Roger merupakan Marksman pertama yang bisa bermetamorfosis Figther. Ia memiliki enam skill aktif berbeda yang bisa digunakan untuk bertahan maupun menyerang. Bukan itu saja, Roger memiliki kemampuan berburu mematikan. Ketika dalam bentuk manusia, ia bisa menunjukkan slow secara berkala, sedangkan ketika dalam bentuk werewolf, ia bisa memburu mangsa dengan kecepatan pergerakan yang ia miliki.

Roger merupakan jagoan yang memiliki skill lengkap. Ketika menjadi werewolf, ia bisa mendeteksi semua musuh terluka yang berusaha menghindar darinya. Bahkan ia bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi di balik semak-semak atau menggunakan kemampuan untuk menghilang.

Celakanya lagi, Roger dalam bentuk insan serigala itu juga bisa mengurangi cooldown dari skill pertamanya ketika ia berhasil membunuh hero. Mirip dengan Karina, jagoan yang bisa menggunakan skill berkali-kali untuk memangsa musuhnya ini benar-benar kuat! Apalagi semakin kecil HP musuh (sekarat), serangan Roger akan semakin berpengaruh kepadanya.

Hampir bisa dibilang, Roger merupakan jagoan yang bisa memanipulasi pergerakan. Kaprikornus ia bisa menyesuaikan kondisi tim dan situasi yang menimpanya. Meskipun demikian, ia juga merupakan jagoan yang bisa berburu secara individu.

2. Karina

Alasan mengapa Karina masih menjadi jagoan yang terkuat di bulan ini yaitu karena skill individual miliknya yang sangat berpengaruh untuk berburu hero. Karina dirancang untuk bisa membunuh jagoan musuh dengan cepat menggunakan serangan sihir. Setelah berhasil membunuh musuh, skill terkuatnya yang berjulukan Shadow Rush bisa digunakan kembali.

Kelemahan setiap assassin yaitu tidak bisa menunjukkan kerusakan tinggi kepada Tanker yang memiliki pelindung fisik. Namun hal itu terjawab oleh semua skill aktif milik Karina yang dasar serangannya yaitu magic. Kombinasi unik antara assassin dan mage ini tentu saja akan membuat para Tanker musuh kewalahan, sehingga membuat item build mereka kacau.

Selain Tanker, serangan berbasis magic tersebut juga dengan mudahnya mengoyak pertahanan Fighter, Marksman, sampai Support. Apalagi ketika musuh sudah melaksanakan teamfight dengan anggota tim kawan lain, maka Karina akan muncul sebagai pembantai yang sadis! Kemungkinan Penta Kill pun bisa dengan mudah kau dapatkan.

Karina juga memiliki kemampuan untuk bertahan dari serangan musuh yaitu Elusivness. Kemampuan ini bisa digunakan untuk melarikan diri ataupun mengejar musuh, tergantung situasi yang ia hadapi. Karina juga termasuk jagoan yang sangat licin untuk ditangkap karena memiliki kemampuan menyebalkan ini.

3. Vexana

Sebagai mage, Vexana merupakan jagoan yang sangat berpengaruh dalam pertempuran. Ia bisa menunjukkan kerusakan berbasis magic tinggi. Selain itu Vexana juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi creep lawan menjadi senjata untuk bertempur. Ia bisa menunjukkan kutukan, meledakan mereka ketika mereka mati. Tentu saja ledakan itu akan membuat hero-hero musuh menjadi terluka parah.

Vexana juga memiliki kemampuan Charmed Specter. Skill ini akan mensugesti musuh untuk menyerang Vexana. Skill ini sangat baik karena selain membuat musuh kehilangan kendali mereka juga akan berjalan mendekati Vexana, sehingga kau dan kawan-kawanmu bisa menghajarnya sampai tewas. Kemampuan ini bisa digabungkan dengan kombinasi serangan dari skill Vexana yang lain, sehingga memastikan tamat hidup musuh.

Menariknya, Vexana juga bisa membangkitkan jagoan musuh yang mati menjadi pelayan setianya. Ia bisa menggunakan skill Cursed Oath, yang menunjukkan kutukan kepada musuh sekaligus menunjukkan kerusakan berbasis magic sangat tinggi. Ketika musuh menderita kutukan ini dan mati, ia akan dibangkitkan mejadi arwah.

Biasanya Vexana sangat berpengaruh dalam permainan Ranked, hanya saja ia juga tak kalah kuatnya di perminan Match Up. Hal tersebut disebabkan karena Vexana memiliki banyak skill berbasis Area of Effect. hal itulah yang membuat dirinya unggul ketika ia bertarung dalam sebuah teamfight.

4. Eudora

Kemunculan Vexana tak membuat Eudora mundur sebagai jagoan Mobile Legends terhebat bulan ini. Seperti yang kita ketahui, Eudora merupakan seorang mage yang memiliki daya rusak tinggi bertipe sihir. Dengan combo skill yang ia miliki, ia bisa membunuh satu jagoan musuh yang sudah memiliki equip lengkap sekalipun. Tugas utamanya yaitu membunuh carry dan tank, sehingga memudahkan tim untuk meluluhlantakkan musuh.

Eudora sendiri memiliki tugas yang cukup berbeda dengan Vexana. Ia lebih ke arah crowd control, karena bisa membunuh satu musuh yang berbahaya bagi eksistensi timmu. Sedangkan Vexana merupakan jagoan yang terfokus pada teamfight secara penuh. Namun keduanya kurang cocok jikalau dipakai bersamaan, alasannya yaitu pada dasarnya sebuah tim hanya memerlukan satu mage saja.

Eudora juga memiliki kemampuan untuk bertahan diri yaitu Electric Arrow yang menunjukkan stun kepada musuhnya. Skill ini juga bisa digunakan untuk melaksanakan ganking, jadi Eudora memang seorang mage yang fleksibel. Keunggulan lainnya dibanding Vexana yaitu harga jagoan yang jauh lebih murah. Eudora merupakan jagoan yang hanya bisa dibeli dengan harga 2 ribu BP!

5. Chou

Chou merupakan jagoan individual yang menurut saya paling lincah dan hampir tidak memiliki kelemahan secara spesifik kepada jagoan tertentu. Kelemahan utamanya yaitu skill crowd control dan disable. Ia memiliki kemampuan untuk berjalan cepat berjulukan Shunpo. Ketika menggunakan ini, ia akan imun terhadap segala jenis serangan, termasuk mengagalkan kemampuan ultimate dari beberapa jagoan menyerupai Brutal Masacre dari Franco.

Chou sendiri merupakan jagoan yang memiliki kemampuan pasif dashyat. Efek skillnya menunjukkan slow sekaligus menambah berpengaruh serangan normalnya. Selain itu, dengan Jeet Kune Do ia bisa memberhentikan pergerakan lawan di sekitar pukulannya. Kedua skill disable ini saja sudah sangat mengganggu carry. Apalagi jikalau ditambah kemampuan ultimate The Way of Dragon yang menunjukkan stun dan menggeser mereka ke arah yang dituju.

Oh ya, ketika Chou menggunakan kemampuan The Way of Dragon, ia juga akan menjadi kebal loh! Kaprikornus ia memiliki dua skill pertahanan yang sangat kuat. Jika kau menggunakan item build tank, maka Chou akan menjadi disabler dengan pertahanan sangat tinggi.

Comments