Daftar Game Offline Android Terbaik 2017

Bagi kalian penggemar game di Android tapi kuota internet minim, alangkah lebih baiknya bila kau memainkan game offline. Game offline selain menghemat paket data alasannya yaitu hanya sekali unduh namun juga tidak membutuhkan paket data dalam pengoperasiaonnya, sehingga dapat menghemat pengeluaran kalian. Nah berikut ini akan saya ulas daftar beberapa game offline di Android yang sangat bagus untuk kalian mainkan :

1. Diponegoro - Tower Defense


Yang pertama ada game Pangeran Diponegoro - Tower Defense. Game offline yang datang dari negeri tercinta, Indonesia yang dibuat oleh Developer WALI Games mengangkat abjad Pangeran Diponegoro. Selain bercerita wacana sejarah perang Diponegoro di tanah jawa, game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan abjad Diponegoro sebagai hero nasional di wilayah Jawa yang sangat cerdik. Banyak keterampilan dan item yang akan membantumu untuk menyelesaikan misi, sehingga tidak rugi bila kalian memainkan game ini.

2. Limbo


Yang kedua yaitu game Limbo. Di game ini kau akan mengontrol anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah platform Android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kau memainkan game ini, kau akan karam bersama story line-nya yang penuh teka-teki. Kamu tidak perlu khawatir wacana koneksi internet alasannya yaitu game ini game offline

3. Monument Valley


Berikutnya yaitu game Monument Valley. Monument Valley yaitu game yang nggak bosen nongkrong terus di daftar game terbaik Android. Bahkan game puzzle ini dipilih sebagai game terbaik tahun 2014 di 11th International Mobile Gaming Awards. Dalam game ini, kau harus memandu seorang putri melalui bangunan-bangunan yang didesain dengan cantik oleh Escher. Kamu juga mampu mengganti perspektif untuk membantu putri menyusuri bangunan dan menyelesaikan rintangan

4. Alto's Adventure

Game offline terbaik di Android kali ini Kami isi dengan Alto's Adventure. Di sini Anda akan bertualang mengarungi lembah dan bukit bersalju menggunakan papan luncur. Atraksi-atraksi udara yang cantik mampu dilakukan untuk menambah poin dan menyelesaikan misi.
Game offline bergenre sport ini mampu diunduh di Android gratis. Anda hanya butuh ruang penyimpanan sebesar 61.1 MB untuk memasangnya di ponsel Android Anda.

5. Doodle Bowling

Doodle Bowling yaitu satu game minimalis yang tidak terlalu rumit untuk dimainkan. Akan tetapi Doodle Bowling akan menghibur Anda dengan sukses. Anda akan terhipnotis bermain bowling dari stage satu ke stage berikutnya, sambil mengumpulkan skor tertinggi.
Game bergrafis sederhana ini mampu membantu Anda membunuh 15 menit di atas angkot, atau busway dikala pergi ke kantor. Anda mampu mengunduhnya di Android dengan gratis dan punya ukuran file, 126 MB.

6. Dumb Ways to Die 2

Awalnya pengembang game ini membuat Dumb Ways to Die untuk kampanye keselamatan pengguna kereta. Akan tetapi permainannya yang abstrak menjurus ke komedi membuatnya populer. Seri ke dua dari Dumb Ways to Die pun meluncur dengan pemanis mini game gres yang lebih absurd. Pastinya Anda akan terpingkal-pingkal memainkan game ini di ponsel Anda.

Itulah beberapa game yang pasti bakal bikin hari-harimu ga kesepian alasannya yaitu selalu ada hal yang akan kau lakukan dan tantangan yang ingin kau taklukan. Selamat mencoba kawan.

Comments