Cara Bermain Power Rangers Legacy Wars Di Android

Mungkin anda tidak abnormal lagi bila anda suka dengan film Power Rangers dengan heronya yang hebat , kali ini Power Rangers di jadikan game android oleh nWay Inc .
bila kalian sebelumnya pernah bermain game PS menyerupai teken, pasti akan dapat dengan mudah bermain game power ranger di android ini. Karena di game ini kau akan melawan musuh 1 vs 1, sehingga skill kecepatan dan ketepatan kau sangat diharapkan dalam permainan game power ranger.

Game power rangers legacy wars di android ini juga menyediakan fitur yang unik lainnya, mulai dari pertarungan PvP, fitur upgrade karakter, fitur misi yang sangat seru sampai fitur mengatur seni administrasi yang sangat penting dalam mengatur rujukan bermain kamu. Untuk kau yang belum handal atau belum jago memainkan game android terbaru ini. mampu mengikuti tutorial tips trik cara bermain power rangers android disini.


Cara Bermain Power Rangers Legacy Wars


Silakan Kalian pilih abjad pemimpin yang kau sukai dalam proses mode penyerangan, pertahanan, sampai keahliannya. Jangan lupa untuk perhatikan selalu damage setiap serangan yang dihasilkan dan model penyerangan yang dihasilkan. Makara kau jangan asal-asalan memakai jurus pada dikala bermain dalam mode PvP online. Silakan kau pahami setiap jurusnya di banyak sekali abjad power ranger dengan menggunakan mode tutorial.

Jika sudah silakan kau gunakan dengan bijak power coin dan power crystal yang ada di akun power ranger kamu. Seperti untuk membuka box maupun untuk upgrade abjad bila sudah nanggung sedikit lagi naik level karakternya.
Selanjutnya silakan kau pahami fungsi sebetulnya dari setiap abjad yang ada di game power ranger. Karena disana terdapat banyak sekali macam tipe, menyerupai tipe penyerang, bertahan, dan penyerang bertahan. Makara usahakan team kau memiliki pemimpin atau leader yang sempurna beserta dengan ajudan atau assist dalam teamnya. Dengan begitu tim kau tidak akan mudah untuk dikalahkan walaupun musuh itu sudah memiliki level yang cukup lebih tinggi dari kita.
Ambil hadiah box yang ada setiap harinya semoga kau mampu menerima coin bahkan kalau beruntung mampu menerima crystal serta poin untuk upgrade abjad power ranger kamu.
Sering-seringlah bermain mode PvP semoga kau sudah terbiasa menggunakan team yang sudah kau pilih sebelumnya. Jika sudah cukup handal, silakan ganti dengan tim selanjutnya dengan leader yang berbeda. Dengan begitu kau mampu hebat dalam banyak sekali mode, baik menyerang, bertahan, maupun bertahan sambil menyerang.

Beli power crystal bila mau cepat mempunyai team yang kuat. Karena dengan kristal, kau mampu menaikkan level abjad power rangers kau dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu lama.

Selesai, sekarang langkah terakhir ialah kau mampu masuk ke alliance atau clan atau klan semoga mampu memiliki pendukung yang suatu dikala dapat membantu kamu. Intinya ya saling bantu satu sama lain dengan sahabat sesama clan yang kau miliki.

Langkah-langkah diatas itu juga sudah termasuk cara menerima coin power rangers yang mampu kau dapatkan secara gratis dengan mudah dan mampu saja menerima bonus box. Tutorial ini juga sudah termasuk tips trik cara menerima crystal power rangers gratis yang nantinya kristal itu dapat berkhasiat di akun kamu.

Download Power Rangers Legacy Wars


Power Rangers: Legacy Wars

nWay Inc. -  22 Maret 2017
Genre:  Laga
Size: 39 MB
Installs: 5.000.000 - 10.000.000
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nway.powerrangerslegacywars

https://itunes.apple.com/us/app/power-rangers-legacy-wars/id1204075112?mt=8

Comments