Cara bermain Avakin Life di android

Cara bermain Avakin Life di android
Kali Ini Mimin yang baik hati ini akan menjelaskan Permainan berbasis simulasi real life sekarang ini sudah tidak abnormal lagi. Nah, permainan Avakin Life ini merupakan salah satu permainan berbasis menyerupai itu. Di Avakin Life ini kalian dapat bertemu dan mengobrol dengan orang-orang baru, hingga mungkin bertemu dengan kekasih gres di dunia virtual ini, atau jikalau yang sudah memiliki kekasih dan menjalin relasi jarak jauh.

Avakin Life menyediakan beberapa spot berbeda yang menarik. Selain itu sebagai player di dunia Avakin Life ini kita dapat memiliki sebuah apartemen sendiri yang dapat ditinggali sendiri oleh Kalian atau dengan sang kekasih.

Untuk dapat bermain Avakin Life ini, Kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Tidak sulit kok! Setelah semua itu beres tinggal masuk saja ke dalam game-nya dan Kalian akan disuguhkan pada menu pembuatan karakter. Pada awalnya kita tidak mampu banyak memilih tampilan maupun gaya berpakaian, alasannya kebanyakan harus Kalian beli menggunakan uang virtual yang ada di permainan Avakin Life ini.

Bila semuanya sudah selesai, secara otomatis huruf Kalian itu akan dikirim ke sebuah pantai, dan di sana pun terdapat beberapa pemain gres maupun lama yang sudah menunggu. Di atas kepala karakter-karakter Avakin Life itu terdapat sebuah nama yang dapat menjadi pembeda satu dengan yang lainnya, selain itu di bab samping kanan terdapat list chat dari semua obrolan yang terdapat di daerah tersebut. Kalian pun mampu melaksanakan whisper atau berbisik dengan orang tertentu untuk menghindari pembicaraan bertopik umum.

Kalian tidak selalu hidup di pulau tersebut kok, kita mampu mengunjungi beberapa daerah lainnya yang tersedia di dunia Avakin Life ini. Menariknya kita mampu ikut berkunjung bahkan mencari apartemen yang cocok sesuai selera. Tidak sedikit orang-orang di Avakin Life ini membuka pesta di apartemennya untuk mencari sahabat dan kenalan baru, well Kalian pun mampu melakukannya kok!
Avakin Life memiliki nilai 7,5 dari 10. Bisa dibilang masih terdapat beberapa bug dan selain itu yang paling mencolok ialah tidak adanya baloon chat di atas kepala huruf yang berbicara, sehingga pembiacaraan pun tidak terlalu terasa tanpanya. Selain itu permainan ini masih mampu dikatakan kaku, tetapi mungkin untuk setingkat permainan mobile. Hal itu sudah cukup.

Avakin Life mampu diunduh secara gratis di kedua platform yaitu Android dan iOS. Bila Kalian ialah pengguna Android, maka tinggal download saja di Google Play Store, dan untuk pengguna iOS, tinggal download saja di App Store yang ada di bawah ini .


Avakin Life

Lockwood -  Feb 19, 2015
Genre:  Role Playing
Size: 91.15 MB
Installs: 10,000,000 - 50,000,000
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lockwoodpublishing.avakinlife&hl=in

https://itunes.apple.com/us/app/avakin-life-a-virtual-world-of-avatars-and-chat/id740737088?mt=8

Comments