Angry Birds Evolution Tampil dengan Gameplay Lebih Asyik

Angry Birds memang sudah tak sepopuler pada ketika pertama kali dirilis. Namun, bukan berarti Rovio berdiam diri. Buktinya, pembesut game mobile asal Finlandia ini gres saja merilis seri Angry Birds teranyar bertajuk “Angry Birds Revolution”.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (15/6/2017), Angry Birds Evolution mengusung gameplay yang berbeda dengan seri-seri Angry Birds lawas.

Jika Angry Birds biasanya mengusung genre slingshot, Angry Birds Evolution justru menghadirkan genre action RPG lengkap dengan sistem grinding karakter.

Apa yang menjadi alasan perubahan gameplay dinilai cukup drastis ini? Bisa jadi ini merupakan langkah taktik Rovio untuk kembali merangkul pemain pasif Angry Birds yang sudah berpaling ke judul gim lain.

Gameplay menyampaikan pemain untuk mengoleksi lebih dari 100 abjad burung yang mampu digunakan untuk bertarung melawan babi jahat.

Asyiknya lagi, abjad burung yang dikoleksi, mampu dilatih sampai level tertinggi. Semakin tinggi level yang dicapai, tentu skill abjad yang digunakan akan semakin lihai ketika berlaga di medan perang.

Angry Birds Evolution sudah mampu diunduh via App Store dan Google Play. Ia hadir secara cuma-cuma. Namun sebagai catatan, jikalau kau ingin menikmati gim ini secara utuh, tentu kau harus membeli konten perhiasan secara In-App Purchases (IAP).

Comments