5 Game Yang Bisa Menjadi Ladang Uang

Bermain games, sering kali dianggap sebelah mata. Banyak orang menilai, bermain games hanya membuang waktu dan tenaga. Tak sedikit pula yang menganggap bermain games hanya membuang uang. Demi kesenangan, uang pun rela dikeluarkan oleh para gamer. Tak jarang orang menyebut gamer itu boros. Anggapan tersebut sering terlontar dari orang yang tak tahu betul perihal game.

Seiring adanya anggapan miring yang melingkupi para pemain games, muncul pula banyak sekali keuntungan ketika bermain games. Tak banyak orang tahu, bermain games itu mampu jadi ladang pemasukan, lho. Kamu nggak akan sangka dari bermain game, kau mampu menerima uang. Lalu caranya menyerupai apa? Bagaimana cara memeroleh uang dari game? telah merangkum lima game yang ternyata mampu jadi ladang uang dihimpun dari banyak sekali sumber. Boleh dicoba, nih!

1. Clash of Clans (CoC)

Games hits Android, Clash of Clans (CoC) ini punya banyak penggemar di dunia. Siapa sangka games yang menekankan pada taktik ini mampu mendatangkan pundi-pundi uang.

Ada banyak sekali cara yang mampu kau lakukan untuk menerima uang dari CoC. Pertama kau mampu menjadi seorang joki dalam games. Nggak semua gamer memiliki banyak waktu untuk bermain games, kau pun mampu menyampaikan jasa main game untuk meningkatkan level dari akun penyewa jasa.

Ada cara lain yang mampu mendatangkan uang di antaranya dengan menjual akun ID atau gems yang kau miliki. Tentu tak sembarangan akun mampu dijual, ada beberapa syarat yang mampu menimbulkan nilai jual akunmu makin mahal. Sementara, menjual gems mampu mendatangkan uang alasannya yaitu nggak semua gamer punya kartu kredit. Tak kalah ketinggalan, kau yang memiliki daya saing tinggi. Bisa banget ikut pertandingan atau turnamen Clash of Clans.

2. MarketGlory

Sama halnya dengan permainan CoC, game android ini juga menerapkan game strategi. Hal yang membedakan terletak pada topik yang diangkat. Game ini mengangkat tema permainan simulasi taktik bidang ekonomi, politik, dan sosial.

Kamu dihadapkan pada bagaimana cara mendirikan sebuah perusahaan, organisasi, dan pertahanan keamanan. Melalui game ini kau dilatih untuk membangun semua hal tersebut secara berimbang.

Uang yang digunakan untuk membangun dalam game merupakan uang virtual. Meski begitu, uang ini dapat ditukar menjadi uang sungguhan di dunia nyata. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta game, apalagi gamer Indonesia. Kamu yang ingin menerima uang harus rajin login dan memainkan game tersebut.

3. Vainglory

Kamu yang suka game pertandingan (battle), sebaiknya coba games Vainglory. Games ini serupa dengan permainan DotA yang melibatkan pemain lebih dari satu. Vainglory sendiri merupakan jenis game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Permainan ini mampu dimainkan melalui PC atau mobile.

Kamu mampu memilih heroes, arena pertandingan, dan alat tempur yang digunakan. Nah dari keberagaman pilihan tersebut, mampu jadi peluang untuk menghasilkan uang jajan lho! Serupa dengan games CoC, kau mampu menjual akun IDmu dan jual beli jasa ICE. Satu lagi hal yang nggak boleh dilewatkan, ikut turnamen Vainglory.

4. Hatch Market

Kamu nggak akan sangka, dari bermain games mampu dapat bongkahan emas. Games berjulukan Hatch Game ini yaitu game online pertama yang menyampaikan hadiah emas asli pada gamer. Tak hanya emas asli, games buatan Indonesia ini juga kerap bagi-bagi hadiah menyerupai pulsa dan merchandise.

Untuk menerima hadiah dari Hatch Market, kau tinggal memainkan permainan tersebut. Mengerami dan merawat sebuah telur yang berisi monster. Kemudian monster tersebut akan tumbuh dan bermetamorfosis pekerja di pulau dalam games.

Hasil kerja dari monster tersebut berupa koin atau diamond. Semakin banyak diamond yang terkumpul, mampu membantumu memiliki monster yang kuat. Sementara, koin yang kau punya mampu ditukarkan dengan hadiahnya.

5. Defense of the Ancients (DotA)

Sudah ada banyak gamer yang menunjukan permainan online Defense of the Ancients (DotA) ini jadi pemasukan. Para gamer ini menerima uang dari turnamen. Turnamen yang diadakan punya hadiah yang nggak tanggung-tanggung. Banyak yang menjadi jutawan berkat mengikuti turnamen DotA. Selain mengikuti turnamen, kau juga mampu menyampaikan jual beli item DotA. Menarik banget, kan?

Tertarik mencoba permainan online di atas? Kamu mampu mengunduhnya di Google Play Store segera! Nggak usah takut boros, alasannya yaitu Google Play sedang ada diskon besar-besaran sampai 80%. Lewat Google Play Jumpstart bulan rahmat 2017, kau mampu memanfaatkan diskon ini untuk beli beragam aplikasi dan game dengan pecahan harga yang nggak main-main. Tunggu apa lagi? 

Comments