5 Game Smartphone yang Mirip DotA 2

DotA 2 - Kalian mungkin tak absurd dengan GAME yang berjudul DotA 2 (Defense of the Ancients), dikalangan dewasa game ini sangat asik dimainkan. Game dengan genre multiplayer arena (MOBA) sangat populer bahkan sudah mendunia. Namun sejatinya game ini hanya bisa dimainkan dengan komputer ataupun laptop. Eits, jangan berkecil hati dulu, alasannya yakni sekarang game yang menyerupai DotA 2 ini sudah ada di Smartphone, yuk intip nama judul game dibawah ini. Dan jangan lupa unduh ya?

1. Mobile Legends: Bang bang

Game ini berukuran -/+ 100MB, menyuguhkan klasik peta MOBA dengan 5v5. Yang dimaksud 5v5 yaitu satu tim terdiri dari 5 pemain dan 5 musuh, disetiap timnya akan ada pemain asing. Kaprikornus tidak monotone harus bermain dengan sahabat sendiri, bahkan biasanya juga sering kita menerima pemain dari luar negeri. Game  Mobile Legends ini di Playstore mendapat reting 4,4 loh, dengan jumlah unduh -/+ 10.000.000. angka yang fantastik bukan? Hehe, apalagi perbulannya ada update hero gres (jadi makin seru kan bro).

2. Legendary-5v5 Moba game

Dengan kisaran -/+ 431MB, game yang satu ini mempunyai sistem antarmuka utama, suplemen player clan sistem, buka tangga, lebih banyak hero dan kulit baru, optimizing fungsi lainnya. Menambah suasana gres untuk bersaing dengan sahabat atau lawan kalian di dunia MOBA 5v5. Legendary-5v5 Moba game mempunyai reting 3,8 dengan jumlah unduh sekitar -/+ 100.000an.

3. Arena Pahlawan

Game Arena Pahlawan ini mempunyai ukuran yang terbilang cukup kecil, dengan -/+ 52,60MB sungguh sangat ringan untuk quota kalian gaes, permainan arena perang multyplayer global ini dirancang khusus eSport yang adil. Disini kalian akan disuguhkan dengan agresi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, dan 5v5, setiap hero mempunyai 5 jurus dan 3 jurus pemimpin. Dengan tipe hero dari pembunuh, penyihir, penembak, suporter, tank dan kesatria. Game Arena Pahlawan ini mempunyai reting di Playstore 4,1 dengan jumlah unduh sekitar -/+ 1.000.000an.

4. Heroes Evolved

Game ini mempunyai ukuran -/+ 92,94MB dengan banyak sekali pengalaman MOBA penuh, game yang satu ini mempunyai reting yang cukup tinggi dengan skor 4,3 dan -/+ 1.000.000an. game ini sepertinya bisa membuat menarik minat para dewasa yang suka tantangan dan taktik dengan 5v5 sebagai game MOBA.

5. Vainglory

Game MOBA ini sedikit berbeda dengan yang diatas tadi, jikalau mereka lebih mempopulerkan 5v5 game yang satu ini malah lebih tertarik dengan 3v3 dengan grafis terbaik alasannya yakni mempunyai ukuran sekitar -/+ 500MB dan ditambah 2GB data unduh lagi yang bisa kau simpan di memori telpon/mmc. Disini kalian akan mempermainkan game Mult-pemain PvP (MOBA) real-time, dengan banyak sekali mode permainan ( pertandingan tabrak cepat-permainan berperingkat dan mendalam). Game  Vainglory ini di Playstore mendapat reting 4,4, dengan jumlah unduh -/+ 5.000.000. Pokoknya seru abis.

Comments