3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda

3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda - Sesuai dengan judul yang akan kita bahas kali ini yaitu 3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda. Ett tapi jangan salah faham dahulu. Berbahaya disini bukan berarti membuat HP android anda Meledak atau mati sepenuhnya. Maksudnya yaitu ancaman bagi Kuota Kamu maupun ancaman bagi ram android kau yang pas-pasan sehingga android kau dibuat nge-lag oleh aplikasi tersebut.

Dengan adanya aneka macam aplikasi membuat ponesel anda manjadi lebih berkhasiat dan bermanfaat saat dibutuhkan, namun apabila terlalu banyak aplikasi ternyata juga tidak mengagumkan untuk smartphone anda. Salah satu dampaknya yaitu performa smartphone yang menurun, dan penggunaan baterai yang menjadi lebih boros. Berikut ini 3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus semoga smartphone kau lebih optimal.

1. Facebook 
3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus
Facebook

Facebook merupakan salah satu media umum terbesar di dunia, banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk aneka macam kepentingan, mulai dari bisnis, maupun hanya untuk hiburan semata. Apakah kalian sadar bahawa aplikasi ini memakan media penyipanan yang besar, dan konsumsi baterai yang besar pula. Salah satu solusi semoga kita tetap mampu bermain facebook di smartphone kita yaitu dengan membuat shotcut melalui brower kita, dengan cara itu kita dapat menghemat ruang penyimpanan smartphone kita.

2.  Browser Bawaan

3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus
Browser Bawaan
Browser bawaan ternyata tidak efektif bagi smartphone kita, pasalnya brower bawaan tidak memiliki fitur pereduksi penggunaan paket data kita saat sedang berjelajah di dunia maya, Sebaiknya gunakanlah browser yang lain menyerupai google chrome, opera, dll.

3. Pembersih Sampah
3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus
Apk Pembersih Sampah

Aplikasi pembersih sampah menyerupai ccleaner, cleanmaster dll, berdampak positif bagi smartphone, alasannya yaitu dengan aplikasi ini sisa-sisa aplikasi yang telah di hapus dapat dibersihkan dengan baik, namun efek samping yang ditimbulkan dari aplikasi ini yaitu konsumsi baterai yang boros. Solusi lain yang dapat kalian lakukan tanpa menggunakan aplikasi ini yaitu dengan menghapus chace pada aplikasi yang hendak dihapus, setalah simpulan dihapus gres hapuslah aplikasi tersebut, dengan cara ini sisa-sisa aplikasi yang dihapus tadi, akan hilang.
Baca Juga Gaan: Zuta Labs Pocket Printer, Printer Portable Pertama di Dunia
Itulah 3 Aplikasi Android Berbahaya Yang Wajib Dihapus Oleh Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat .

Comments